Musprov PBVSI Daulat Kapolda Sumsel Sebagai Ketua Umum Gantikan Bobby Adhityo Rizaldi

FOTO SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ

SRIPOKU.COM, PALEMBANG–Kapolda Sumsel Prof DR Irjen Pol Eko Indra Heri S MM secara aklamasi didaulat menjadi Ketua Umum Pengprov PBVSI (Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Sumatera Selatan masa bakti 2020-2024.

Terpilihnya pria kelahiran Palembang 23 November 1964 yang nerupakan Akpol 1988 berpengalaman dalam bidang SDM ini, tertuang dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengurus Provinsi (Pengprov) di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (20/11/2020).

“Kami serahkan setelah pertanggungjawaban diterima oleh semua peserta ke pimpinan sidang,” ungkap Ketua Pengprov PBVSI Sumsel Demisioner, H Bobby Adhityo Rizaldi SE MBA CFE.

Pimpinan sidang Bobianto dari Lubuklinggau yang diikuti 17 kabupaten/kota sudah melakukan tahapan pemilihan telah terpilih secara aklamasi Kapolda Sumsel Prof DR Irjen Pol Eko Indra Heri S MM.

“Sekaligus sebagai Ketua Formatur untuk menyusun kepengurusan. Dengan terpilihnya perlu diterbitkan surat ketetapan,” kata Bobianto.
Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Musprov PBVSI Daulat Kapolda Sumsel Sebagai Ketua Umum Gantikan Bobby Adhityo Rizaldi, https://palembang.tribunnews.com/2020/11/20/musprov-pbvsi-daulat-kapolda-sumsel-sebagai-ketua-umum-gantikanbobby-adhityo-rizaldi.
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma