Ketua DPD I Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi Raih penghargaan Ketua DPD I Terpopuler Golkar Media Awards 2023

Dibawah kepemimpinan H Bobby Adhityo Rizaldi, Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, Partai Golkar Sumsel terus aktif dan mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak.

Terbaru, berkat kerja keras dari media dan pemberitaan yang luas terkait kegiatan dan program serta pemikiran Bobby Adhityo Rizaldi beserta DPD Golkar Sumsel,  terpilih sebagai salah satu  nominator penerima “Golkar Media Awards 2023”.

Penghargaan ini diperebutkan oleh seluruh Ketua DPD I se-Indonesia, dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, di Jakarta Sabtu (10/6/2023).

Dalam ajang ini, Bobby Adhityo Rizaldi masuk ke dalam nominasi 15 Ketua DPD I Golkar Terpopuler yang kemudian dipilih lagi 3 nominator yang akan mendapatkan Awards.

Ketua DPD I Golkar Sumsel telah menerima undangan, dimana Bobby Adhityo Rizaldi sebagai salah satu nominator Golkar Media Awards tahun 2023.

Dari 15 Nominasi dikerucutkan lagi menjadi 3 nominator yang akan diberikan penghargaan yakni kategori Ketua DPD I Artikel terbanyak, Konten Terbaik dan Voting Terbanyak.

Dalam perhelatan penghargaan bergengsi ini Bobby Adhityo Rizaldi terpilih menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Artikel Terbanyak.

Hal ini tidak terlepas dari peran Tim Media yang selalu bersinergi dalam menyebarluaskan Opini pemberitaan.

Dalam hal ini Bobby Rizaldi selaku Ketua DPD dan juga MPO DPD Golkar Sumsel telah lama membentuk kolaborasi tim media, yang berisikan berbagai jurnalis baik dari media online dan offline daerah maupun nasional sehingga mampu memproduksi artikel berita dengan skala yang lebih masif.

Selain nominasi ketua DPD I terpopuler, juga ada kategori nominasi Politisi Muda Partai Golkar Terpopuler, Anggota DPRD Terpopuler Partai Golkar dan Anggota DPR RI Terpopuler Partai Golkar.

Lalu kategori Akun Sosial Media Partai Golkar Terpopuler, Kader/Politisi Perempuan Partai Golkar Terpopuler, Kader/politisi Partai Golkar Terfavorit, Pejabat Publik Tingkat Pusat & Daerah Terpopuler,Ketua DPD II Partai Golkar Kab/Kota Terpopuler.

H Bobby Adhityo Rizaldi mengaku bersyukur karena dirinya masuk nominasi penerima Award ini. Diakuinya, prestasi ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan dari segenap pengurus dan kader Partai Golkar Sumsel.

Menurut Bobby, masuknya DPD Golkar Sumsel dalam nominasi penerima Awards, akan dijadikan pembelajaran dan cambuk untuk berbuat lebih baik kedepannya.

“Alhamdulilah, kita mesti besyukur atas nominasi ini. Ini sebagai hasil dari kerjasama dan dukungan dari seluruh kader Golkar Sumsel. Semoga kami akan lebih baik lagi kedepannya,” ujar sosok yang murah senyum ini. (MAD)