Mirip Kecelakaan Penemu Hercules

JAKARTA – Rasa prihatin atas peristiwa kecelakaan Menteri BUMN Dahlan Iskan terus mengalir. Bobby Rizaldi selaku mitra kerja Dahlan di Komisi VII DPR juga memberi dukungan. Dia pun meminta agar mantan Ditur PLN itu tetap semangat dan konsisten menyerukan mobil listrik gagasannya.

“Saya, turut prihatin atas kecelakaan itu. Kita perlu dukung semangat pak DI,” ujar Bobby pada JPNN, (Minggu, 6/1). Menurut Politisi Partai Golkar ini, musibah yang dialami Dahlan sore kemarin itu hampir mirip dengan apa yang dialami pembuat pesawat Hercules, Howard Hughes. “Pemilik Hughes Aircraft, yang membuat pesawat Hercules itu juga mengalami kecelakaan waktu nyoba prototype pesawatnya sendiri. Semangat inventor DI perlu ditiru pejabat lain,” papar Bobby.

Sejumlah doa dan harapan pun terlontar untuk Dahlan, agar semakin sukses mengembangkan mobil listrik yang digadang-gadangnya. “Semoga ke depan, DI sukses kembangkan proyek mobil nasional, memang kita perlu pejabat yang nekat model DI,” pukasnya.

Seperti diketahui, mobil listrik milik Dahlan Iskan sore tadi mengalami musibah kecelakaan di Plaosan, Magetan, Jawa Timur. Pria yang kerap mengenakan sepatu kets ini sengaja menabrakkan mobil mewah seharga Rp 3 miliar itu ke tebing agar tak menambah korban karena rem mengalami blong di tanjakan. (chi/jpnn)
(m.jpnn.com)