DPD Partai Golkar Sumsel Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

DPD Partai Golkar Sumatera Selatan mengadakan kegiatan buka bersama dengan segenap jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sumsel dan Organisasi sayap serta Ormas partai Golkar. Hadir saat acara, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhitiyo Rizaldi, Ketua Harian Partai Golkar Sumsel Hj Anita Noeringhati, Sekretaris Partai Golkar Sumsel Andie Dinialdie, Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumsel H.M Basyir, DA dan senior Partai Golkar Sumsel H. Ridwan Mukti. Acara bertempat di Hotel Excelton Palembang, Jumat (31 Maret 2023).

Dalam Sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H. Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan kegiatan Buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim yang di selenggarakan ini adalah wujud kebersamaan Partai Golkar dalam menjalin rasa kekeluargaan antar pengurus dan perhatian kepada anak-anak yatim piatu, dan apa yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Sumsel ini juga di lakukan oleh segenap DPD Partai Golkar di Kabupaten Kota Se Sumatera Selatan.

“Dengan kebersamaan dan berbagi di bulan yang suci ini semoga menjadi amal ibadah kita semua dan anak anak kita yang hadir ini dapat berbahagia berbuka puasa bersama kita semua, dan saya selalu berpesan agar seluruh pengurus serta Kader Golkar untuk terus ada dan dekat dengan masyarakat, dan membantu masyarakat,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako, paket snack dan Santunan kepada seluruh Anak Anak Yatim Piatu Binaan Pondok Pesantren Asmaul Husna.

Acara ditutup dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Saim Marhadan.

“Dengan pesannya agar pengurus Golkar ini selalu mengedepankan ridho Allah dalam menjalankan tugas-tugas partai dan selalu membangun loyalitas kepada partai serta patuh dengan segenap aturan karena hal itu juga merupakan cerminan dari pada orang – orang yang beriman,” pungkasnya.