Aklamasi, Bobby Adhityo Rizaldi Nahkodai DPD Golkar Sumsel

Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) Bobby Adhityo Rizaldi (tengah) periode 2022-2025 yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Palembang, Rabu (6/7).

Berita Golkar – Anggota Komisi I DPR Bobby Adhityo Rizaldi terpilih secara aklamasi untuk menakhodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) sampai akhir masa periode tahun 2025 nanti.

Bobby terpilih dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel yang dibuka oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, di Hotel Whyndham, Jakabaring, Palembang, Rabu (6/7).

Anggota Komisi I DPR RI yang sebelumnya menjabat Plt Ketua DPD Golkar Sumsel ini akan menggantikan posisi Dodi Reza Alex yang kini tersandung kasus hukum.

Bobby mengucapkan syukur terkait proses aklamasi. Menurutnya keterpilihan tersebut bukan masalah bahkan tanda kesolidan partai Golkar untuk mencapai musyawarah mufakat.

“Semoga ini tanda musyawarah untuk mufakat dan Golkar semakin solid di Sumatera Selatan,” katanya dikutip dari salah satu media online.

Sebagai formatur tunggal Bobby Adhityo Rizaldi akan melakukan evaluasi baik dari program maupun struktur kepengurusan.

“Saya hanya peneruskan dan melanjutkan program-program hingga 2025, yang dilakukan Pak Dodi sebelumnya kita teruskan dan akan kita pilah lagi,” jelasnya.

“Yang pasti pengurus tetap pada formasi, kalaupun ada perubahan itu hanya penambahan-penambahan saja dan tidak ada pengurangan,” pungkasnya.

Sumber : https://www.partaigolkar.com/2022/07/07/aklamasi-bobby-adhityo-rizaldi-nahkodai-dpd-golkar-sumsel/