Jenderal Andika dan Dudung Rapat di Komisi I DPR, Prabowo Absen

Jakarta, CNN Indonesia — Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hingga Kepala Staf Angkata Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman hadir dalam agenda rapat dengan Komisi I DPR, yang digelar Kamis (17/2).
Dari sejumlah petinggi TNI yang hadir dalam rapat, hanya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang absen. Hal itu dikonfirmasi anggota Komisi I DPR dari fraksi Golkar, Bobby Adhityo Rizaldi.
“Iya [Prabowo absen], ada giat lain katanya,” ujar Bobby saat kepada CNNIndonesia.com, saat dikonfirmasi, Kamis (17/2).
Sesuai jadwal, rapat rencananya membahas revisi rencana kerja dan anggaran (RKA) Kementerian Pertahanan 2022 dan dimulai pukul 15.00 WIB. Kemenhan akan meminta persetujuan DPR terkait revisi RKA unit organisasi Kemhan tentang pergeseran program dan realokasi rupiah murni pendamping (RMP) tahun anggaran 2022.
Sementara itu, Wamenhan M Herindra hadir dalam rapat mewakili Prabowo. Ada pula KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang hadir secara langsung, selain Andika dan Dudung.

selengkapnya : https://www.cnnindonesia.com/nasional/20220217171531-32-760607/jenderal-andika-dan-dudung-rapat-di-komisi-i-dpr-prabowo-absen.