Soal Biaya Rencana Pengecatan Pesawat Kepresidenan RI. Bobby Rizaldi : Masih Rasional, Tidak Perlu Dibaperin.

JAKARTA – Cat ulang pesawat Kepresidenan RI yang ditaksir menelan biaya Rp2 miliar mendapatkan kritik. Pasalnya, pesawat tersebut kini telah berubah warna dari yang semula berwarna biru muda menjadi merah putih.

Untuk itu,Bobby Adhityo Rizaldi, Anggota Komisi I DPR dari Partai Golkar, turut mengomentari rencana pengecatan ulang Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 atau Pesawat BBJ 2. Ia menilai bagus dengan merepresentasikan warna merah putih, sebab itu melambangkan bendera kebangsaan Indonesia.

“Iya lebih bagus juga, merepresentasikan warna bendera merah putih. Tidak perlu di politisasi bila soal perubahan warna dari biru, kalau nantinya akan dicat dengan nuansa warna kuning, juga masih oke secara estetika nya,” kata Bobby kepada, Selasa(3/8/2021).

Kemudian dia juga mengomentari soal anggaran pengecatan ulang pesawat kepresidenan RI yang ditaksir 2 miliar bahwa itu masih rasional .

“Bila soal anggaran, ya walaupun ada pandemi, kan alokasi anggaran untuk sektor2 lain juga tetap ada dan liat ref international masih rasional,”ucap Bobby.

Beginian tidak perlu di baper in, fokus sukseskan PPKM ini saja sampai BOR dibawah 10%,” tambahnya.